Jumat, 10 April 2009

Huh,,yaya hari ini tanggal 11 april 2009
gw gak pergi kemana-mana,hanya dirumah,gak taw maw ngapain,,dsuruh belajar,,tp mls bngt,,,dan juga gw belum mandi huhh... masih bau banget kyk















maaf ya kerbau,,kalau loe gw saingin,,jangan marah,,nanti kalau marah serem nanti gw dikutuk jd batu lagi,,kyk sangkuriang,ya tidak bisa dipungkiri lagi,,nenek moyang gw berasal dr kerbau,,bukan dr monyet,,soalnya bau monyet aja kalah ama baunya gw,,bisa-bisa tuh monyet pada mati lagi

nah back to topic lg,krna hari ini gw gak ada kerjaan jdnya gw ngisi nh blog,,abisny gw bngung gw maw ngapain hari ini,,huh,,ditinggal drumah sendirian ma ortu & kakak,,pada k bogor,alasannya sh krna gw suruh blajar,,huh,,bosannnn.....................

tapi gw hr ini senengnya bs ke gereja brg anak" sanur lho,,d sanmon,,assooooyyyyyy,,untuk terakhir kalinya bs greja brg anak" sanur,,,huhuhuhuhuhuhuhuhuuhuhuhuhuhuhhuhuhuhuhuhuhuhuhuh


LOVE YOU GUYS,,,WE'LL MEET AGAIN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar