Kamis, 09 April 2009

Gereja St.Matius

Ya,boleh dibilang selama idup gw dihabiskan untuk gereja di santo matius. Dari gw dibaptis ampe kawin(mungkin). Nah kemaren itu tepat pada tanggal 9 April,kan bertepatan kamis putih. Nah trus nyokap ngajak gw gereja gtu, jam 9 mlm. Yawdahlah gw turutin. Nah pada awal gw bosenlah, jam sgtu gak ada cwe yang cantik gtu. Nah 15mnt sblum mulai,tiba-tiba,jeng-jeng,munculah seorang perempuan. Beh,,bs dibilang lmyanlah,anak ricci gtu. Kalo gak salah,, namanya D****A,,gw knal dia tp mgkin dia gak kenal gw kali. Biasalah, kan gw sok kenal gt orgnya. Heheheheh,,back to topik,,nah rasany pas dia duduk samping gw,,beh,,bagaikan memeluk pulau seribu,,senang banget,stdknya pas digereja ada yg gw liatin gtu. Ada hiburanlah,,drpd gw msti liat mbah",mbak",tante",om"
ihhhhh,,malesin

walaupun bgtu,,tp gw lbh seneng klo bisa duduk disampingnya,"dia",,rasanya bagaikan memeluk benua eropa gtu
hahahahhahah,,,lebay abis gw......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar