Minggu, 12 April 2009

Hampir

Nah,,hr ini gw pergi kerumahnya pak de gw di ciganjur,biasalah acara kumpul" klwarga gtu. Kan lg paskahan gtu. Nah otomatis hari ini gw pergi dr pagi ampe sore. Gw capek bngt. Terus gw tidurlah jam 5an.Ampe sktr jam stngh 7an gtu. Nah pas gw tdr gt,,gw ngerasa ada yg aneh bngt. Pas gw tdr itu ad bunyi tiit,,tiit,,tiiit,,tiiit,,gw rada ngamuk gtulah. Ada yang ganggu gajah lagi tdr















nah,,loe taulah kalo gajah ngamuk kyk gmn. Back topic lagi,nah terus gw udh marah bngt. Hampir aja tuh hape gw banting. Gw gak maw kjadiannya kyk waktu itu lagi. Hape gw yg 6600 gw banting. terus alhasil hape gw yg skrg makin jelek





hape gw yg sekarang(tampak depan)










hape gw yang dulu(tampak mna ya?bngung gw)




nah back to topic again
kan bunyi tuh,,gw benci bngt deh,,yawdah gw tdr smbil ngamuk gtu,,"huargh,huargh,berisik bgnt sh",,gtulah ngamuknya

nah stlh itu gw bngunlah,,lgsg gw cek tuh hape,,trs gw liat ternyta ada 7 misscall,,dari VALENTINA YAPRIADI,,dan gak guna banget dia nanya test EEC kyk gmn.huh.....nyesel gw ksh nmr gw k dia.di telp mulu. Tp lmyanlah,,kliatan kyk org sibuk gw.heheheheheheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar